Sekolah terbaik di pasir sakti

Sekolah terbaik di pasir sakti


       Assalamualaikum wr.wb
  memberi tahu kepada adik-adik SMP/Mts yang bingung masuk /daftar sekolah, saya disini akan beritahu kepada adik adik bahwa sekolah SMK PGRI pasir sakti yang cocok untuk kalian, karena sekolahan SMK PGRI pasir sakti jadi unggulan di pasir sakti. 

  SMK PGRI PASIR SAKTI





    SMK PGRI pasir sakti adalah sekolah unggulan di pasir sakti dan juga SMK PGRI pasir sakti dan juga memiliki jurusan yang cocok untuk adik-adik dan juga memiliki ekstrakulikuler yang banyak untuk adik-adik memilih ekstrakulikuler, dan juga memiliki kelas yang banyak dan tempat ibadah.





1. TKJ ( TEKNIK KOMPUTER JARINGAN )


     Di jurusan TKJ ( tehnik komputer jaringan )
Mempelajari tentang  pemrograman dasar, desain grafis, mikrotik, install Windows, Linux dll selain itu ada di jurusan TKJ di ajari tentang arduino, dan jga di dalam jurusan TKJ kita di belajari tentang usaha dan bisnis.


2. TBSM/ TSM ( TEKNIK BISNIS SEPEDAH MOTOR/ TEKNIK SEPEDA MOTOR )


 Di jurusan TBSM / TSM  di ajari tentang mesin yang ada di sepeda motor dan masalah praktek ny  sangat bagus . Di jurusan TBSM /TSM juga di ajari tentang bisnis.


3. AKUTANSI

  Di salad jurusan akuntansi di pelajri tentang perbank an dan hitungan yang ada di bank dan jga rumus hitungan yang kalian blom ketahik di dalam perbankan , pokoknya akutansi jurusan cocok anda coba masuk.

4. Pemasaran/ bisnis daring
  Di dalam jurusan pemasaran di pelajari tentang  bisnis.


Ekstrakulikuler di SMK PGRI pasir sakti ada banyak yaitu;

- Pramuka 
- bahasa Inggris
- bahasa jepang
- marching band
- band
- futsal 
- voly
- tari
Dll 

Sekian dari saya informasikan tentang  SMK terbaik dan unggulan di pasir sakti . terima kasih.

















Komentar